Sinopsis Drama Air Mata Anakku Rcti Episode 1-13 (Lengkap)

PortalSinopsis.com - Drama Turki Air Mata Anakku RCTI, Drama berjumlah 13 episode ini merupakan drama terbaru asal Turki yang di siarkan di stasiun televisi RCTI semenjak 28 Mei 2018. Di negaranya sendiri drama yang memiliki judul lain Kızlarım İçin ini tayang semenjak 28 November 2017 yang kemudian dan sempat sukses menjadi drama favorit di Turki. Cerita dari drama Air Mata Anakku RCTI ini sesungguhnya menceritakan kisah sebuah keluarga dimana terjadi konflik, penghianatan dan keadaan ekonomi keluarga yang menyebabkan mereka terpecah belah. Bagaimanakah kisah lengkap drama yang di sutradarai oleh Mesude Erarslan ini? ..Berikut detail dan sinopsisnya.

 episode ini merupakan drama terbaru asal Turki yang di siarkan di stasiun televisi RCTI s Sinopsis Drama Air Mata Anakku RCTI Episode 1-13 (Lengkap)

Drama Turki Air Mata Anakku RCTI :

Judul :  Kızlarım İçin atau Air Mata Anakku RCTI
Genre : Drama Keluarga
Jumlah Episode : -+ 13 Episode
Periode tayang : 28 Mei 2018 (Indonesia) -
Jadwal tayang : Kanal D (Turki) / RCTI (Indonesia) Senin – Jumat pkl 15.15 WIB
Pemeran Utama: Ulku Duru, Sibel Tascioglu dan Fikret Kuskan

Plot Drama Turki Air Mata Anakku RCTI :

Drama ini akan mengisahkan kisah seorang Ayah berjulukan Yaser (Fikret Kuskan) dan istrinya berjulukan Ayten serta kelima anaknya yang terdiri dari Selva, Kumru, Sumru, Suna, dan Huma. Di ceritakan, sosok Yaser yaitu seorang laki-laki tampan, gagah dan pejuang keras demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Sedangkan istrinya Ayten yaitu seorang perempuan yang tidak pernah bersyukur atas apa yang ia punyai, dan hanya selalu marah-marah dan juga mengeluh dengan hidupnya yang serba terbatas.

Waktupun berjalan hingga jadinya terjadi poertengkaran mahir diantara kedua suami istri itu. Pertengkaran itu jadinya menciptakan Ayten tinggal dirumah tetangganya yang berjulukan Hacer. Sosok Hacer sendiri yaitu seorang perempuan paruh baya yang tinggal dengan suaminya yang berjulukan Yagiz. Ceritapun berlanjut hingga jadinya suatu bencana yang tidak di inginkan terjadi, saat Hacer mengetahui suaminya menjalin relasi asmara dengan Ayten.

Hacer pun melaporkan bencana itu kepada Yaser, tidak terima dengan bencana itu Yaser pun murka dan berniat membunuh Ayten dengan pisau namun aksinya gagal sebab anaknya yang berjulukan Kumru mencegahnya. Setelah berlangsung beberapa hari Ayten dan Yagiz kembali berselingkuh dan agresi mereka dipergoiki oleh anak Ayten yang berjulukan Sumru. Kejadian itu menciptakan mereka bertengkar Hingga Sumru yang naik pitam tanpa sengaja memukul Ibunya hingga tewas, mengetahui itu.. yaser yang gres saja datang jadinya berdalih jikalau ia yang membunuh istrinya dan melindungi Sumru biar ia sanggup melanjutkan masa depan anaknya. Bagaimankah kisah selanjutnya?..

Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 1-13 (Tamat) :

Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 1 
Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 2
Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 3 
Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 4
Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 5
Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 6 
Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 7
Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 8-9
Sinopsis Drama Turki Air Mata Anakku RCTI Episode 10-13   Tamat

Selamat Membaca. Jika terdapat link yang tidak sanggup dibuka, mohon beritahu kami. Terima Kasih

Daftar Pemain Drama Turki Air Mata Anakku RCTI :

Ulku Duru sebagai Hacer
Ahsen Eroglu sebagai Suna
Fikret Kuskan sebagai Yaser
Elifcan Ongurlar sebagai Sumru
Sibel Tascioglu sebagai Ayten
Anil Tetik sebagai Egemen
Tuvana Turkay sebagai Kumru
Numan Cakir sebagai Zubeyr
Ozgun Coban sebagai Alper


Comments