Sinopsis Drama Sketch Episode 1-16 (Lengkap)

PortalSinopsis.com - Drama Korea Sketch, Memasuki bulan Juni atau pertengahan 2018, drama-drama terbaru Korea mulai dirilis dan akan menggantikan slot drama yang sudah memasuki episode terakhir. Seperti yang satu ini.. drama dengan judul Sketch ini akan menggantikan slot drama “Something in the Rain” atau Pretty Noona Who Buys Me Food yang sudah memasuki episode-episode akhir. Drama Sketch sendiri akan ditayangkan awal mulai 25 Mei 2018 dan akan dibintangi oleh pemain film senior dan tampan Rain serta bintang-bintang Korea lainnya ibarat Lee Sun Bin, Lee Dong Gun, Jung Jin Young dan Kang Shin Il. Berikut kami berikan detail dan sinopsis lengkapnya.

drama terbaru Korea mulai dirilis dan akan menggantikan slot drama yang sudah memasuki epi Sinopsis Drama Sketch Episode 1-16 (Lengkap)

Drama Korea Sketch :

Judul :  스케치 atau Sketch
Genre : Drama Romantis dan Detektif
Jumlah Episode : -+ 16 Episode
Periode tayang : 25 Mei 2018 -
Jadwal tayang : JTBC (Jumat & Sabtu, pkl 23:00 KST)
Pemeran Utama: Rain dan Lee Sun Bin

Plot Drama Korea Sketch :

Drama ini akan mengisahkan dongeng hidup seorang laki-laki tampan berjulukan Kang Dong-Soo (Rain) dimana ia kehilangan orang yang ia cintai yang tak lain ialah tunangannya akhir suatu pembunuhan yang misterius. Untuk memecahkan kasus itu ia kemudian bekerja sama dengan seorang detektif perempuan berjulukan Yoo Shi Hyun (Lee Sun Bin) yang mempunyai kemampuan untuk bisa melihat bencana 3 hari kedepannya. Setelah melalui banyak sekali macam proses ternyata maut tunangan Dong-Soo sangat berafiliasi dengan tindakan yang ia lakukan di masa lalu. Bagaimanakah dongeng selanjutnya?.. Akankah Kang Dong-Soo dan Yoo Shi Hyun bisa memecahkan kasus pembunuhan itu?..

Sinopsis Drama Korea Sketch Episode 1-16 (Tamat) :
Selamat Membaca. Jika terdapat link yang tidak bisa dibuka, mohon beritahu kami. Terima Kasih

Daftar Pemain Drama Korea Sketch :

Rain sebagai Kang Dong Soo
Lee Sun Bin sebagai Yoo Shi Hyun
Lee Dong Gun sebagai Kim Do Jin
Jung Jin Young sebagai Jang Tae Joon
Kang Shin Il sebagai Moon Jae Hyun
Kim Hyung Mook sebagai Nam Seon Woo
Im Hwa Young sebagai Oh Young Sim

Comments